Rabu, 02 November 2011

Rabu, 2 November 2011

Takut dan Harus


Entah apa yang ku rasa hari ini, semuanya begitu aneh ku jalani. Hari-hariku di sekolah tak seperti biasanya, semuanya penuh dengan kepalsuan dan rahasia. Aku heran mengapa hal ini bisa terjadi dan mengapa hal ini terjadi dengan aku.

Saat pulang sekolah kepalaku sedikit pusing dan perutku terasa mual, untung begitu sampai di rumah sudah tidak apa-apa lagi. Tapi aku harus bergelut dengan waktu untuk menyiapkan diri buat pertandingan sore tadi, walau dilarang, tapi rasanya aku tetap ingin bermain.

Walau ada rasa sedikit takut untuk ikut bermain, aku putuskan untuk ikut, bukan karena apa-apa. Pemain yang ada kurang bisa dan minim pengalaman, sehingga aku sedikit memaksakan bermain walau dengan kondisi yang kurang sehat seperti ini.

Hasilnya bisa ditebak, semua berjalan amburadul, tak ada yang namanya tim, yang ada hanyalah indiviual-indivudual yang egois dan tidak harmonis sebagai sebuah tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar