Jumat, 18 November 2011

Semua Bisa .... !!!

Kadang hidup itu aneh, gak wajar, pokoknya gak masuk akal. Tapi, ternyata dibalik semua itu ada hal yang tak pernah Anda sadari. Walau pun itu hal kecil, kadang di situlah akan ada hal besar yang akan Anda temukan.
Saat kita mengatakan "Saya tidak bisa !" atau "Saya tidak mampu !", apakah Anda pernah berpikir apa yang sedang kita lakukan saat itu ? Jawabanya "Tidak", mengapa bisa demikian ??

Nah itu dia hal yang sering dilupakan saat Anda mengucapkan sesuatu yang bertolak belaka dengan kenyataan, mungkin Anda sering mengucapkan hal itu, atau bahkan selalu mengatakan hal itu kepada orang-orang yang Anda kenal. Padahal disatu sisi Anda belum pernah mencoba hal tersebut, namun Anda lebih memilih mundur terlebih dahulu sebelum mencoba. Mundur sebelum berperang, mungkin pepatan itu pantas bagi mereka yang mengatakan "Tidak bisa" sebelum mencoba melakukan hal itu.

Bagi Anda yang masih ingin mencicipi nikmatnya hidup, ada kalanya untuk berpikir kembali saat ingin mengatakan kata "Tidak" sebelum Anda mencobanya. Cobalah dahulu, jangan mau jadi pecundang yang mundur sebelum berperang !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar